Tuesday, October 27, 2015


Hamil dan melahirkan memang sudah menjadi kodarat bagi seorang wanita. Berat badan wanita yang hamil akan terus melonjak seiring dengan bertambahnya usia janin. Ada beberapa wanita yang dapat menurunkan berat badan dengan cepat pasca melahirkan. Namun kebanyakan sulit untuk menurunkan berat badan mereka pasca melahirkan. Tentu saja itu menjadi sebuah masalah bagi seorang wanita, karena pada dasarnya wanita ingin memiliki bentuk tubuh ideal meski telah mempunyai anak. Dengan begitu pula para wanita dapat menjaga keharmonisan rumah tangganya.

Bagi Anda yang sedang mencari Cara cepat turunkan berat badan pasca melahirkan, Kami memberikan saran agar Anda mengkonsumsi Slimming Capsule. Dengan Anda mengkonsumsi Slimming Capsule disamping melakukan olahraga dan menjaga pola makan, maka hasilnya akan lebih efektif.
Amankah mengkonsumsi Slimming Capsule?

Tentu saja AMAN, kenapa? Karena Slimming Capsule di proses dengan teknologi mutakhir dengan tetap menjaga kandungan alami dari komposisinya. Slimming Capsule ini telah terdaftar di BPOM dan telah memiliki sertifikat HALAL dari MUI, sehingga aman di konsumsi.

Komposisi Slimming Capsule, terdiri dari :
  1. Cassia Seed ( sejenis kayu manis)
  2. Lotus Leaf ( daun bunga lotus), di Negara Cina sejak zaman kuno teratai dianggap sebagai obat penurunan berat badan. Ini adalah diuretik dan pencahar. Daun teratai yang terasa sedikit pahit di lidah,sering dipakai dalam pengobatan tradisional Cina. Berdasarkan konsep pengobatan tradisional Cina, daun teratai dikaitkan dengan Hati dan meridian Limpa.
  3. Mullberry ( sejenis buah berry) mengandung jumlah lemak jenuh kolesterol yang rendah, dan natrium. Sementara mengandung cukup tinggi vitamin C, vitamin K, Magnesium, Kalium, dan Besi. Mengkonsumsi Mulberry secara teratur dapat membantu Anda dalam menjaga kesehatan dan dapat menurunkan berat badan.
  4. Hawthorn ( sejenis bunga ros) tanaman ini tumbuh di belahan bumi sebelah Selatan, yaitu di Eropa, daerah Mediterania, termasuk Afrika Selatan, Asia bagian Barat dan Tengah dan kini juga tumbuh di Amerika Utara.
  5. Neroli ( minyak suling dari bunga jeruk orange) biasa di gunakan sebagai aroma therapy . Terapi untuk perasaan sedih dan panic, sehingga kita akan merasa lebih tenang dan menghilangkan ketegangan. Banyak di buat sebagai bahan pembuat Parfum dan spa.
  6. Jasmine ( melati) tumbuhan yang memiliki nama latin Jasminum Sambac ini dapat berkhasiat membantu menyembuhkan sesak nafas, sakit kepala, sakit mata, demam, bengkak karena sengatan lebah dan bahkan dapat juga membantu mengontrol ASI yang sering kali keluar secara berlebihan. Melati juga berkhasiat untuk menjaga kencantikan dan tetap awet muda.
  7. Green Tea ( teh hijau).
Keunggulan Slimming Capsule dibanding obat pelangsing lain:
  1. Tidak mengeringkan rahim (wanita), tidak menyebabkan ketergantungan (yo-yo effect), dapat di hentikan penggunaannya sewaktu-waktu.
  2. Tidak mengakibatkan Diare, Mulas, Gemetaran, Sakit Kepala, dsb.
  3. Aman bagi penderita maag.
  4. Menurunkan berat badan secara efektif, aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh.
Jika Anda masih ragu untuk mencoba Cara cepat turunkan berat badan pasca melahirkan dengan Slimming Capsule, ada beberapa orang yang telah membuktikan khasiat dari Slimming Capsule salah satu nya Ibu Sri dari Palembang yang berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 16 kg dalam waktu 4 bulan. Berikut testimoni dari Ibu Sri :

“Memasuki bulan ke 4 saya mengkonsumsi Slimming Capsule Green World berat badan saya turun dari 67kg – 51kg. Saat ini sudah mencapai bentuk badan ideal yang saya dambakan, Pengalaman saya selama menggunakan Slimming Capsule Green World tidak ada efek samping yang saya rasakan. Untuk nafsu makanpun tetap seperti biasa dan tidak mengalami diare, jantung berdebar, berkeringat dll seperti yang saya takutkan dari banyaknya keluhan teman-teman yang menggunakan produk pelangsing sejenis. Terimakasih Green World untuk produk Slimming Capsulenya.”

Anda berminta mencoba Obat pelangsing alami tanpa efek samping Slimming Capsule? Mudah sekali untuk mendapatkan produk Slimming Capsule yaitu dengan cara :

SCKS, Jumlah Pesanan, Nama Lengkap, Alamat Lengkap, No. Hp/Telp

Kirim ke 085 320 000 874 Pin BB : 27D0310B

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :
Nama BankNo RekeningAtas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya3210373712RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya0100-01-000304-56-3RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya0219391983RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya1510005196RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya131-00-0565435-7RIPKI ABDUL ROJAK
Selamat mencoba Slimming Capsule, Kami berharap semoga Slimming Capsule dapat menjadi perantara untuk terwujudnya bentuk tubuh ideal yang Anda inginkan.

0 comments:

Post a Comment